Sukses


Federico Bernarderschi Dukung Maurizio Sarri Jadi Pelatih Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Federico Bernardeschi, mengatakan kalau profil Maurizio Sarri pantas untuk menjadi pengganti Massimiliano Allegri. Namun, Bernardeschi mengaku belum tahu siapa pelatih anyar pilihan manajemen Juventus.

Sarri disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pelatih anyar Juventus. Bianconeri disebut sudah bertemu dengan Chelsea untuk mendiskusikan masa depan Sarri.

Chelsea dikabarkan memberi lampu hijau dan siap untuk melepas Sarri. Sama seperti pemain lainnya, Bernardeschi berharap agar Juventus mendapat pelatih terbaik.

“Allegri pantas dibuatkan perayaan. Ia telah memberikan banyak hal untuk Juventus. Ia membagikan idenya kepada para pemain, yang berujung dengan kesuksesan,” ujar Bernardeschi.

“Saya tak mau berkomentar mengenai pelatih Juventus berikutnya. Hal itu adalah tugas dari manajemen.”

“Siapa pun pelatih yang datang, ia adalah pelatih yang dinilai paling cocok untuk menangani Juventus.”

“Saya bisa katakan kalau profil Maurizio Sarri cocok untuk Juventus. Namun, saya tidak tahu apakah ia pilihan manajemen atau bukan,” ungkap Bernardeschi.

Sarri mendapat dorongan untuk mundur dari Chelsea. Namun, ia sukses mempersembahkan gelar Liga Europa untuk The Blues.

Selain Sarri, Juventus juga dikaitkan dengan Mauricio Pochettino dan Pep Guardiola. Namun, peluang Bianconeri untuk mengamankan jasa keduanya terbilang kecil.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer