Sukses


AC Milan Siap Bongkar Skuat

Bola.com, Milan - AC Milan disebut akan menjual beberapa pemain andalannya untuk memangkas pengeluaran klub. Pemain yang hampir pasti dilepas AC Milan adalah Diego Laxalt, Samu Castillejo, Hakan Calhanoglu, Andrea Bertolacci dan beberapa pemain lainnya.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, telah memastikan kalau Rossoneri akan melakukan perombakan skuat. Sebelumnya, AC Milan sudah dipastikan berpisah dengan Gennaro Gattuso yang mengundurkan dari dari jabatannya.

AC Milan gagal mencapai target untuk lolos ke Liga Champions musim mendatang, setelah hanya berada di peringkat kelima pada klasemen akhir Serie A.

Berdasarkan kabar yang beredar di Italia, AC Milan akan menjadikan Laxalt, Calhanoglu dan Castillejo sebagai prioritas untuk dijual. Hal itu dikarenakan banyaknya peminat kepada para pemain tersebut.

AC Milan meyakini bisa mengantongi dana mencapai 18 juta euro dari penjualan Calhanoglu. Pemain berdarah Turki itu sudah memiliki beberapa peminat dari Bundesliga.

Jika terpaksa, AC Milan juga siap melepas Gianluigi Donnarumma. Kiper andalan Rossoneri itu menjadi pemain dengan nilai termahal di skuat pada saat ini.

AC Milan diprediksi bisa mengamankan nilai transfer mencapai 60 juta euro dari penjualan Donnarumma. Sejauh ini, Manchester United terus dikaitkan dengan kiper jebolan akademi AC Milan tersebut.

Sumner: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer