Cristiano Ronaldo Merayu James Rodriguez ke Juventus

Oleh Wiwig Prayugi pada 03 Jun 2019, 11:15 WIB
FOTO: Bermain di Kandang, Munchen Kalah Telak dari Liverpool

Bola.com, Munchen - Napoli sebelumnya dikabarkan mengincar James Rodriguez. Namun, Napoli sepertinya bukan satu-satunya klub Serie A yang menginginkan Rodriguez. Juventus muncul menjadi destinasi baru pemain Kolombia tersebut

Juventus disebut menjadi tujuan potensial James musim panas ini. Itu tak lepas dari peran Cristiano Ronaldo, mantan rekannya di Real Madrid.

James baru saja menyelesaikan masa pinjamnya di dari Madrid. Bayern diyakini tak punya niat mengaktifkan opsi pembeliannya yang senilai €42 juta (Rp 670 miliar).

 

Napoli kabarnya ingin mempertemukan James dengan Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya di Madrid dan Bayern. Namun menurut Bild, Juventus juga berniat memboyong James.

Itu dilakukan via beberapa percakapan Facetime antara James dan Ronaldo. Ronaldo diklaim mencoba mengajak James bergabung dengannya di Turin.

Ronaldo gabung Juventus dari Madrid musim panas lalu. Pada musim perdananya, Ronaldo meraih Scudetto Serie A.

Juventus tentu ingin mempertahankan gelar mereka. Hanya saja, Juventus harus melakukannya bukan dengan pelatih Massimiliano Allegri lagi. Tak kalah penting, potensi transfer James pun sepertinya akan dipengaruhi oleh siapa pelatih baru mereka nantinya.

Sumber: Bola.net