Sukses


Jose Mourinho Yakin Liverpool Akan Tampil di Final Liga Champions Musim Depan

Bola.com, Madrid - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho meyakini Liverpool akan kembali tampil di final Liga Champions musim depan. Hal tersebut diungkapkan Mourinho setelah Liverpool memenangkan trofi Liga Champions 2018-2019.

Mourinho mengatakan, dengan skuat yang dimiliki Liverpool saat ini, The Reds bisa mengikuti jejak Real Madrid untuk tampil di final Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Pria berusia 56 tahun menambahkan, persaingan di Liga Champions 2019-2020 akan semakin sengit. 

"Saya menulis di sini, tim-tim yang ingin memenangkan Liga Champions, di antaranya Juventus, Bayern, PSG, Manchester City, Barcelona, ​​Real Madrid, dan Atletico Madrid. Anda memiliki tujuh atau delapan tim. Banyak tim ingin melakukannya, tetapi hanya satu dapat melakukannya," ujar Mourinho.

Seperti diketahui, musim lalu Liverpool gagal merengkuh trofi Liga Champions selepas dikalahkan Real Madrid di final dengan skor 1-3. Liverpool akhirnya menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019).

Kemenangan tersebut membuat Liverpool mengoleksi enam trofi liga Champions, setelah terakhir kali meraih trofi tersebut pada musim 2004-2005.

Musim ini, tim besutan Jurgen Klopp itu tampil menawan, baik di Premier League maupun Liga Champions. Situasi tersebut yang membuat Jose Mourinho percaya Liverpool akan mengulangi hal yang sama musim depan.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer