Sukses


4 Klub Alternatif Jika Eden Hazard Gagal ke Real Madrid

Bola.com, London - Eden Hazard hampir dipastikan akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2018-19. Pemain asal Belgia itu menjadikan Real Madrid sebagai destinasi utama.

Berbagai spekulasi mengenai masa depan Hazard sudah dimulai setelah Piala Dunia 2018. Saat itu, Hazard mengatakan ingin mencari tantangan baru.

Seiring berjalannya musim, kabar yang mengaitkan Eden Hazard dan Real Madrid terus menguat. Real Madrid dikabarkan akan mengumumkan pembelian Hazard setelah laga final Liga Europa.

Namun hingga kini, pengumuman yang dimaksud tak kunjung bergaung. Kondisi itu membuat Hazard diragukan bisa menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid.

Chelsea dan Real Madrid dikabarkan masih berdiskusi mengenai harga jual Hazard. Chelsea meminta harga yang sangat tinggi, yaitu di atas 100 juta pound.

Kondisi itu yang membuat Real Madrid berpikir ulang untuk mendatangkan Hazard dari Chelsea. Hal itu bisa dimanfaatkan klub lain untuk memboyong Hazard.

Satu hal yang pasti, Hazard sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Chelsea pada akhir musim 2018-19.

Berikut ini empat klub yang berpeluang menampung Eden Hazard:

2 dari 5 halaman

Barcelona

Barcelona juga berminat kepada Hazard. Namun, Barcelona tak bisa langsung mendatangkan Hazard jika kepindahannya ke Real Madrid gagal terjadi.

Barcelona harus menjual pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan dana agar bisa memboyong Hazard dari Chelsea.

3 dari 5 halaman

PSG

PSG merupakan klub kaya asal Prancis. Mereka memiliki kemampuan finansial untuk mendatangkan pemain hebat seperti Hazard.

PSG juga berminat kepada Hazard, namun mereka menyadari tak bisa bersaing dengan Real Madrid yang memiliki reputasi lebih bagus di dunia. Jika Real Madrid gagal memboyongnya, PSG memiliki peluang untuk menebus Hazard.

4 dari 5 halaman

Bayern Munchen

Bayern Munchen membutuhkan bintang baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben hengkang. Hazard akan menjadi tambahan pemain yang sangat spesial.

Namun, Bayern Munchen tak memiliki tradisi untuk menebus pemain dengan harga yang sangat tinggi. Meskipun begitu, Hazard masih memiliki peluang untuk mencapai kejayaan di Eropa jika bergabung dengan Bayern Munchen.

5 dari 5 halaman

Juventus

Juventus akan memiliki skuat yang hebat jika Hazard bergabung. Hazard bisa menambah kekuatan Juventus yang sudah memiliki Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Hazard bisa membuat Juventus bersaing di Liga Champions pada musim mendatang. Namun, Juventus akan terbelit masalah finansial jika menebus Hazard dengan harga yang sangat tinggi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer