Sukses


Simone Inzaghi Bertahan di Lazio, Maurizio Sarri Semakin Merapat ke Juventus

Bola.com, Turin - Juventus hampir dipastikan akan menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar klub tersebut. Hal itu menguat setelah Simone Inzaghi dipastikan bertahan di Lazio.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, sudah mengatakan kalau Inzaghi memperbarui kontraknya di Lazio. Hal itu sekaligus memupuskan harapan AC Milan yang juga mempertimbangkan untuk memboyong Simone Inzaghi.

“Lazio sudah memperbarui kontrak Inzaghi. Saya sudah sering mengatakan kalau Inzaghi akan bertahan bersama kami,” ujar Lotito.

“Semua yang beredar di media hanya rumor belaka. Tidak ada yang mendekati kenyataan.” ungkap Lotito.

Konfirmasi tersebut membuat opsi Juventus mengerucut ke Maurizio Sarri. Juventus sudah mendapat bantahan dari pelatih yang mereka incar, yaitu Inzaghi dan Pep Guardiola.

Juventus dikabarkan sudah bertemu dengan Chelsea untuk mendiskusikan transfer Sarri. Chelsea pun sudah membuat keputusan untuk membebaskan Sarri dari kontraknya bersama klub tersebut.

Sarri tampil istimewa walaupun mendapat banyak tekanan pada musim perdananya di Premier League. Meskipun begitu, Sarri mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Europa dan mencapai target.

Sarri memiliki pengalaman yang panjang di Serie A Italia. Hal itu akan menjadi nilai plus bagi Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer