Sukses


Pemain Timnas Belanda Sambut Meriah Kedatangan Virgil Van Dijk dan Georginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta- Dua bintang Liverpool, Virgil Van Dijk dan Georginio Wijnaldum, mendapat sambutan meriah saat tiba di hotel tempat Timnas Belanda menginap. Keduanya baru datang setelah melakukan tugas di level klub, tepatnya tampil di Liga Champions 2018-2019.

Dalam video yang diunggah di twitter resmi Timnas Belanda, dua pemain tersebut memperoleh sambutan meriah dari rekan-rekannya saat memasuki lobi hotel. Mantan penyerang Liverpool, Ryan Babel, menjadi satu di antara yang memberikan pelukan dan selamat kepada Van Dijk dan Wijnaldum.

Seperti diketahui, Virgil Van Dijk dan Georginio Wijnaldum berhasil mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions 2019.

Meski datang dari klub berbeda, pemain yang tergabung di skuat Oranje ikut merasa bangga dan senang dengan prestasi yang dicatatkan koleganya tersebut bersama the Reds.

Tepukan tangan meriah membahana selama beberapa menit begitu keduanya menjejak lobi hotel. Skuat Oranje berjejer menyambut kedatangan andalan the Reds itu. Virgil Van Dijk dan Georginio Wijnaldum lantas membalas sambutan itu dengan memeluk satu per satu rekannya.

Liverpool menang 2-0 atas sesama tim Premier League, Tottenham Hotspur, di partai final yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Minggu dini hari WIB(2/6/2019).

Duo timnas Belanda tersebut menjadi andalan Liverpool baik di kompetisi domestik maupun di Liga Champions sepanjang musim 2018-2019.

Setelah tugas di level klub tuntas, kini Virgil van Dijk dan Georginio Wijnaldum kembali bahu membahu di Timnas Belanda dalam ajang UEFA Nations League.

Timnas Belanda yang dipimpin Virgil van Dijk sebagai kapten tim, akan berlaga di semifinal UEFA Nations League melawan Timnas Inggris di Stadion D. Afonso Henriques, Jumat dini hari WIB (7/6/2019).

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer