Sukses


Cristiano Ronaldo Senang dan Antusias dengan Rumor Sarri Melatih Juventus

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan senang dan antusias dengan rencana kedatangan Maurizio Sarri ke Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Cristiano Ronaldo disebut senang menyambut "Sarri-Ball" ke Turin dengan tangan terbuka menyusul pelatih yang saat ini membesut Chelsea itu dikenal  suka dengan pemain bertipe menyerang.

Tuttosport mengklaim Ronaldo sudah menanti bekerja sama dengan Sarri dengan harapan ia bisa kembali menjadi mesin gol dengan mengoleksi lebih banyak gol lagi.

Pelatih 60 tahun itu hampir pasti meninggalkan Chelsea dan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Meski lolos ke Liga Champions musim depan dengan Chelsea serta memenangi Liga Eropa, The Blues akan berpisah dengan mantan manajer Napoli tersebut.

Di tangan Sarri, Ronaldo juga dikabarkan antusias dengan prospek permainan Juventus akan lebih fokus pada serangan.

Awal pekan ini, Sarri memberikan sinyal kuat dia dalam proses kembali ke Italia untuk mengelola juara Serie A 2018-2019 itu.

"Bagi orang Italia, godaan untuk pulang itu kuat," ujar Sarri kepada Vanity Fair.

"Anda merasa ada sesuatu yang hilang. Ini tahun yang berat. Saya mulai merasakan beban teman-teman yang jauh, orangtua saya yang sudah sepuh, yang jarang saya temui," imbuhnya.

Di sisi lain, kabar Cristiano Ronaldo menyetujui Sarri menambah deretan pemain Juventus yang setuju mantan pelatih Empoli itu jadi pelatih anyar Nyonya Tua. Belum lama ini Federico Bernardeschi menyatakan profil Sarri cocok dengan Nyonya Tua.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer