Sukses


Jurgen Klopp Tak Berminat Tangani Bayern Munchen

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp mengonfirmasi kalau ia masih ingin menangani Liverpool dalam waktu yang lama. Ia siap menolak tawaran dari Bayern Munchen.

Legenda Bayern Munchen, Franz Beckenbauer menyebutkan kalau Klopp adalah pelatih yang cocok untuk Die Bayern. Beckenbauer yakin kalau kejayaan Bayern Munchen di Eropa bisa kembali jika bersama Klopp.

“Saya memiliki satu harapan yang sangat besar, yaitu melihat Jurgen Klopp sebagai pelatih Bayern Munchen. Klopp adalah satu di antara pelatih terbaik di dunia dan ia akan memiliki tempat di Bayern Munchen,” ujar Beckenbauer.

Klopp menanggapi pernyataan Beckenbauer dengan positif. Namun, ia memastikan tidak tertarik untuk kembali ke Jerman.

“Saya sangat senang mendengar pernyataan dari Franz Beckenbauer. Saya pernah mendengar komentar negatifnya tentang saya,” ujar Klopp.

“Saya menghormati Franz dan ia juga menghormati saya. Namun, saya masih memiliki komitmen jangka panjang dengan Liverpool.”

“Saya sangat menikmati waktu saya bersama Liverpool. Saya pikir, ini akan menjadi kebersamaan yang sangat lama,” ungkap Klopp.

Jurgen Klopp mencatatkan prestasi apik pada musim 2018-19. Ia mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer