Rumah Diserbu Fans dan Jurnalis, Mohamed Salah Tak Bisa Salat Id

Oleh Rizki Hidayat pada 05 Jun 2019, 20:30 WIB
Mohamed Salah

Bola.com, Kairo - Winger Liverpool, Mohamed Salah, tak bisa melaksanakan salat Idulfitri (salat id) di kampung halamannya, Kairo, Mesir. Pasalnya, rumah Salah diserbu fans dan jurnalis Mesir.

Pemain 26 tahun tersebut belum lama ini mengantarkan The Reds menjuarai Liga Champions musim ini. Dia turut mencetak satu gol, sekaligus membantu Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga final di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu dini hari WIB (2/6/2019).

Selepas membela skuat Si Merah dan mengikuti pawai juara di kota Liverpool, Mohamed Salah kembali ke negaranya. Selain untuk merayakan Idulfitri 1440 H, Salah juga membela Timnas Mesir yang akan berlaga di Piala Afrika 2019.

Akan tetapi, mantan pemain AS Roma itu urung melaksanakan salat Id. Dia tak bisa menuju tempat untuk melaksanakan salat, karena halaman rumahnya telah dipenuhi fans dan media mesir.

"Seseorang tidak dapat keluar rumah untuk salat id karena apa yang dilakukan beberapa jurnalis dan orang-orang," tulis Salah di akun Twitter nya.

"Ini tidak ada hubungannya dengan cinta. Ini adalah apa yang disebut kurangnya rasa hormat dan terutama kurangnya profesionalisme," lanjutnya.

Alamat rumah Mohamed Salah di Kairo bocor ke publik pada saat Piala Dunia 2018. Namun, pada saat itu, Salah bersedia keluar rumah dan melayani permintaan suporter untuk berfoto dan meminta tanda tangan.

Sumber: The National

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Saksikan video Mohamed Salah di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓