Sukses


Raheem Sterling Ngamuk ke Agennya Gara-gara Rilis Kapten Timnas Inggris

Bola.com, Jakarta - Raheem Sterling mengaku ia marah besar agensinya mengirim rilis ke media bahwa ia akan menjadi kapten Inggris di semi final UEFA Nations League, Jumat (7/6/2019) dini hari WIB.

Siaran pers diedarkan pada Selasa malam menunjukkan pemain depan Manchester City akan memimpin negaranya tepat di laga ke-50 sang pemain membela The Three Lions.

 Sterling mengatakan informasi seperti itu tidak datang darinya.

"Saya belum pernah berbicara dengan siapa pun, termasuk ke agen," katanya seperti yang diberitakan BBC.

"Saya bangun pagi ini dengan marah. Hal pertama yang saya lakukan setelah saya menutup telepon ke agen saya adalah melihat Gareth  Southgate (pelatih Inggris) ada di lorong jotel, dan saya meminta maaf kepadanya atas apa yang telah terjadi. Saya tidak tahu di mana info itu berasal."

Southgate pilih bungkam tentang siapa yang akan mengenakan ban kapten Inggros ketika ia berbicara kepada media menjelang pertandingan di Guimaraes, Portugal.

"Harry Kane adalah kapten kami. Jika Harry tidak bermain, saya harus membuat sebuah keputusan. Pada saat ini, saya belum siap untuk melakukan itu," ujar Southgate

"Jika saya mengkonfirmasi sesuatu tentang tim selain Raheem yang bermain, saya akan melakukan setengah dari pekerjaan  Ronald Koeman (pelatih Belanda).

"Jika aku memberitahumu kondisi terkini Harry Kane, saya juga membocorkan informasi Ronald setengah dari tim."

Jordan Henderson adalah satu-satunya pemain yang absen saat sesi latihan Timnas Inggris jelang keberangkatan ke Portugal.

Henderson, satu dari tujuh pemain Inggris yang terlibat dalam final Liga Champions akhir pekan lalu di Madrid. Ia sukses mengantarkan timnya Liverpool menjadi juara usai mengalahkan sesama klub Inggris, Tottenham Hotspur 2-0.

Di sisi lain Matthijs de Ligt dan Virgil van Dijk juga bergabung ke Timnas Belanda paling akhir.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer