Sukses


Gagal di Liga Champions Bikin Lionel Messi Frustrasi

Bola.com, Buenos Aires - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, sulit melupakan kegagalan di Liga Champions musim ini. Bagi Messi, hasil minor itu membuatnya merasa frustrasi.

Kiprah Los Cules di Liga Champions 2018-2019 terhenti pada semifinal. Mereka tak mampu meraih tiket berlaga pada partai puncak setelah menelan kekalahan agregat 3-4 dari Liverpool.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, 1 Mei 2019, Barcelona memetik kemenangan tiga gol tanpa balas. Messi menyumbangkan dua gol dalam pertandingan tersebut, yakni pada menit ke-75 dan 82'.

Akan tetapi, Blaugrana dibuat tak berkutik ketika melawat ke markas The Reds di Stadion Anfield pada 7 Mei 2019. Barcelona secara mengejutkan menyerah 0-4 dari Liverpool.

Bukan hanya gagal di Liga Champions, El Barca juga tidak mampu meraih titel juara Copa del Rey. Skuat Catalan menyerah 1-2 dari Valencia dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Saya menyelesaikan musim ini dengan kelelahan mental dan frustrasi atas apa yang terjadi dalam 15 hari terakhir: tersingkir dari Liga Champions," ujar Messi.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Saya merasa selama beberapa tahun terakhir ini adalah saat di mana saya paling sedikit bermain," lanjutnya.

Kini, Lionel Messi tengah memperkuat Timnas Argentina yang akan berlaga di Copa America 2019. Andai berhasil menjadi juara, trofi itu bakal menjadi titel perdana Messi bersama Timnas Senior Argentina.

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer