Sukses


Juventus Salip AC Milan dalam Perburuan Stefano Sensi

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia bakal menggagalkan upaya AC Milan mendapatkan Stefano Sensi. Juve siap mengajukan penawaran kepada Sassuolo demi menggaet Sensi.

Gelandang 23 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini tengah Sassuolo. Dia berhasil mencetak dua gol dan lima assist dari 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Penampilan Stefano Sensi tersebut membuat AC Milan kepincut untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya, Milan telah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain untuk membahas rencana transfer.

I Rossoneri telah menyiapkan dana 20 sampai 25 juta euro untuk menggaet Stefano Sensi. Berposisi sebagai gelandang tengah dan gelandang bertahan, Sensi diyakini akan membuat lini tengah AC Milan semakin solid.

Namun ternyata, bukan hanya I Rossoneri yang kepincut dengan pemain asal Italia itu. Juventus juga berminat menebus Stefano Sensi dari Sassuolo.

Maurizio Sarri yang disebut-sebut bakal menjadi pelatih Juventus merupakan pengagum Sensi. Sarri akan memplot Stefano Sensi sebagai motor serangan I Bianconeri pada musim depan.

Sementara itu, Sassuolo lebih memprioritaskan tawaran dari Juventus ketimbang AC Milan. Apalagi, Sassuolo juga akan segera menjual Merih Demiral ke Juve dengan banderol 15 juta euro (Rp 241 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer