Frenkie de Jong Ingin Matthijs de Ligt Menyusul ke Barcelona

Oleh Novie Rachmayanti pada 07 Jun 2019, 20:15 WIB
Ajax Amsterdam Latihan

Bola.com, Barcelona - Pemain muda Ajax yang tengah menjadi buruan klub-klub besar Eropa, Matthijs de Ligt, diminta untuk bergabung ke Manchester United seperti yang dilansir oleh Express, Jumat (7/6/2019). Pemain asal Belanda itu diharapkan bisa berkolaborasi dengan kompatriotnya, Frenkie de Jong, di Barcelona.

Kapten muda Ajax itu merupakan satu di antara incaran klub besar Eropa saat ini. Matthijs de Ligt dinilai tampil memukau dengan mencetak tujuh gol dan satu assist dari 57 penampilannya di musim 2018-2019.

Barcelona kabarnya tidak bisa menandingi Manchester United dan Paris Saint-Germain dengan banderol harga tinggi untuk mendapatkan bek muda milik Ajax itu. Namun, kompatriotnya, Frenkie de Jong, mengirimkan bujukan agar De Ligt mau datang ke Camp Nou.

"Tentu saja saya ingin dia datang ke Barcelona, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Terserah dia," kata Frenkie de Jong mengutip dari Express.

Pamain usia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, seperti Manchester United, Barcelona, dan Liverpool. Mathhijs de Ligt kabarnya akan memilih satu di antara lima penawaran yang datang kepadanya pada pekan ini, di mana Juventus dan Paris Saint-Germain ikut dalam bursa persaingan.

Sumber: Express