Gelandang AS Monaco Bangga Diperebutkan Manchester United dan Tottenham Hotspur

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Jun 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 08 Jun 2019, 08:00 WIB
Leicester City Vs Arsenal
Youri Tielemans jadi rebutan MU dan Tottenham (AFP/Lindsey Parnaby)

Jakarta - Gelandang AS Monaco, Youri Tielemans, mengaku bangga bisa menjadi rebutan klub sekelas Manchester United dan Tottenham Hotspur. Ia pun siap pindah jika ada tawaran serius.

Musim lalu, Monaco meminjamkan Tielemans ke Leicester City. Selama masa peminjaman, pemain 22 tahun itu tampil brilian.

Meski hanya 13 kali jadi starter di Liga Inggris, namun ia sanggup mencatatkan tiga gol dan empat assist. Hal ini membuat Manchester United dan Tottenham tertarik kepadanya.

Tielemans sendiri kini kembali ke Monaco, sambil menunggu perkembangan transfer dirinya. Bukan tak mungkin, klub asal Prancis tersebut akan tergoda untuk melepas Tielemans ke Manchester United atau Tottenham. Apalagi jika keduanya memberikan penawaran tinggi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Komentar Tielemans

(AFP/Franck Fife)

"Kita akan lihat saya pindah ke klub mana. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah banyak hal sedang terjadi. Banyak klub telah menunjukkan minat. Kita akan melihat dalam beberapa minggu ke depan siapa yang akan terpilih," kata Tielemans diĀ Soccerway.

"Ya saya tersanjung oleh minat United dan Spurs, mereka benar-benar tim besar di Inggris dan Eropa. Mendengar nama-nama itu memberi saya kepercayaan diri. Saya hanya mencoba memainkan permainan saya di lapangan dan mencoba yang terbaik," Tielemans menambahkan.

MU diyakini akan berusaha keras mendatangkan Tielemans. Sebab, Manajer Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain baru menyusul hasil mengecewakan di Liga Inggris musim lalu.

Lanjutkan Membaca ↓