Sukses


Willian Gantikan Posisi Neymar di Timnas Brasil

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil memanggil penyerang Chelsea, Willian Borges, untuk menggantikan Neymar yang menderita cedera. Neymar mengalami cedera saat Brasil melakoni laga persahabatan melawan Qatar, Kamis (6/6/2019).

Willian diplot menggantikan Neymar untuk ajang Copa Amerika 2019. Willian akan bergabung dengan rekan-rekannya pada hari Sabtu sebelum pertandingan melawan Honduras.

Penunjukkan Willian memang dirasa cukup mengejutkan. Pasalnya, banyak yang menginginkan sosok Vinicius Junior ataupun Lucas Moura untuk bergabung dengan Dani Alves dkk.

"Sesuai dengan aturan kompetisi, CBF mengirim Conmebol laporan medis cedera Neymar. Setelah menerima izin, pemain (Willian) dipanggil," tulis Federasi Sepak Bola Brasil (CBF).

Sebelum berlaga di Copa Amerika, Timnas Brasil akan terlebih dulu melakoni pertandingan persahabatan melawan Honduras, Senin dini hari WIB (10/6/2019) di Stadion Beira-Rio, Brasil.

Willian telah tampil sebanyak 65 pertandingan dengan mengemas delapan gol untuk Timnas Brasil. Willian terakhir membela Selecao, terjadi pada November 2018, ketika Selecao menjalani laga persahabatan melawan Kamerun.

"Senang sekali bisa kembali memakai baju timnas dan mewakili negara saya," kata Willian melalui akun Instagram.

Sumber: ESPN, France 24

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer