Sukses


Matthijs de Ligt Belum Putuskan Masa Depannya

Bola.com, Guimaraes - Bek Timnas Belanda, Matthijs de Ligt, masih belum memutuskan kelanjutan kariernya pada musim depan. Saat ini, dia masih mempertimbangkan setiap tawaran yang diterima.

Tampil impresif bersama Ajax Amsterdam membuat De Ligt diincar sejumlah klub top Eropa. Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Liverpool santer disebut menginginkan jasa si pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

PSG dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt. Seperti dilansir SPORT, manajemen Les Parisiens menyiapkan dana 80 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) demi menebus si pemain dari Ajax

Meski begitu, De Ligt mengaku belum memutuskan klub yang akan dibela pada musim depan. Pemain 19 tahun tersebut membutuhkan waktu untuk memikirkan masa depannya.

"Saya akan meluangkan waktu untuk mempertimbangkan mana pilihan terbaik untuk masa depan saya," jelas De Ligt.

Saat ini, Matthijs de Ligt tengah memperkuat Timnas Belanda di ajang UEFA Nations League 2018-2019. Dia pun berhasil membawa Belanda lolos ke final, setelah mengalahkan Timnas Inggris dengan skor 3-1 di Estadio Dom Afonso Henriques, Kamis (6/6/2019).

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer