Sukses


Keylor Navas Setuju Gabung ke Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan media Spanyol, SPORT, telah setuju untuk bergabung ke Paris Saint-Germain. Namun, Navas dan PSG melakukan pembicaraan tanpa setahu Madrid.

Meski begitu, El Real tidak akan keberatan melepas pemain Timnas Kosta Rika itu ke Les Parisiens pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebab, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak memasukkan nama Keylor Navas dalam rencana musim depan.

Namun karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, Madrid dipastikan tak menjual si pemain dengan harga murah. Mereka baru akan melepas Navas ke PSG dengan banderol 20 juta euro (Rp 323 miliar).

Andai proses transfer ke Paris Saint-Germain berjalan lancar, Keylor Navas bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau sampai 30 Juni 2022.

Dia juga akan menerima bayaran 7 juta euro per musim (Rp 113 miliar). Nilai itu lebih besar 2 juta euro (Rp 32 miliar) dibandingkan dengan gaji yang diterima Keylor Navas bersama Real Madrid.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki serta berbagai prestasi bersama Real Madrid, Navas diyakini bakal menjadi kiper nomor satu Paris Saint-Germain, sekaligus sukseor Gianluigi Buffon yang telah memutuskan hengkang pada musim panas tahun ini.

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer