Mauro Icardi Masih Ingin Bertahan di Inter Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Jun 2019, 13:15 WIB
Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona

Bola.com, Milan - Mauro Icardi belum berniat untuk angkat kaki dari Inter Milan. Pemain asal Argentina itu bertekad untuk mempertahankan posisinya di skuat inti I Nerazzurri.

Sejak bergabung dari Sampdoria pada 2013, Icardi menjelma jadi sosok penting untuk Inter. Dia mampu menjadi andalan skuat Biru-Hitam dalam membobol gawang lawan.

Akan tetapi, Inter Milan diberitakan ingin berpisah dengan Icardi pada musim panas nanti. Pelatih anyar Inter, Antonio Conte, disebut tidak menginginkan kehadiran sang striker di timnya pada musim depan.

Namun menurut jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Icardi tidak mau menyerah dengan situasi yang ada. Dia disebut akan berusaha keras untuk tetap berseragam Il Biscione pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Icardi dan sang agen, Wanda Nara, diberitakan akan menemui Conte dan manajemen klub beberapa hari ke depan. Dia merasa masih memiliki kemampuan yang memadai untuk menjadi penyerang nomor satu Inter Milan.

 

2 of 2

Siapkan 2 Pengganti Mauro Icardi

Top Scorer Serie A
5. Mauro Icardi (Inter Milan)- 9 gol dan 2 assist (AFP/Miguel Medina)

Laporan yang sama mengklaim, Antonio Conte sudah menyiapkan dua nama untuk menggantikan Icardi. Pertama adalah penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Striker Timnas Belgia itu dikabarkan menjadi satu di antara penyerang favorit Conte. Pelatih asal Italia itu pun ingin bekerja sama dengan Lukkau pada musim depan.

Selain itu, Antonio Conte juga disebut tengah menjalin komunikasi dengan striker AS Roma, Edin Dzeko, yang juga disebut memiliki gaya bermain yang disukai Conte.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓