Inter Milan Mengintip Peluang Datangkan Paulo Dybala dari Juventus

Oleh Liputan6.com pada 09 Jun 2019, 17:36 WIB
Top scorer sementara Liga Champions

Jakarta - Keinginan Inter Milan mendatangkan Paulo Dybala sepertinya bukan sebatas angan-angan. Tim berjuluk Nerrazurri itu akan berusaha merayu striker Juventus itu agar pindah ke Giuseppe Meazza di musim panas nanti.

Dalam lima tahun terakhir, Dybala memiliki reputasi yang bagus di Serie A. Ia dikenal sebagai penyerang muda yang berbahaya, di mana ia menjadi salah satu mesin gol Juventus dalam tiga musim terakhir.

Namun Dybala beberapa bulan terakhir dirumorkan tidak bahagia di Turin. Ia disebut merasa kesal karena jam bermainnya berkurang signifikan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Dilansir Goal International, Inter Milan ternyata mengamati situasi Dybala tersebut. Untuk itu skuat Nerrazurri berencana untuk membajak sang striker di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan menginginkan Dybala sebagai pengganti Mauro Icardi di lini serang mereka musim depan.

Pelatih baru mereka, Antonio Conte diberitakan tidak menginginkan Icardi di timnya musim depan. Untuk itu ia akan mendepaknya di musim panas nanti, dan untuk itu ia membutuhkan penyerang baru sebagai penggantinya.

Conte menilai Dybala punya gaya bermain yang ia sukai dalam diri seorang striker, sehingga Conte ingin mencoba pemain asal Argentina itu di lini serang Inter musim depan.

 

2 of 2

Bakal Sulit

Juventus Vs Young Boys
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Young Boys pada laga Liga Champions di Stadion Juventus, Turin, Selasa (2/10/2018). Juventus menang 3-0 atas Young Boys. (AFP/Marco Bertorello)

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan akan mengalami kesulitan untuk membajak Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Juventus diberitakan hanya mau menerima bayaran penuh untuk sang striker. Untuk itu Inter harus menyiapkan uang di atas 100 juta Euro untuk mendapatkan jasa Dybala.

Sementara keuangan Inter saat ini masih belum terlalu seimbang, sehingga jika mereka mengeluarkan uang berlebih maka mereka berpotensi terkena sanksi FFP. Untuk itu mereka tengah mengusahakan opsi lain untuk bisa mendapatkan jasa Dybala.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓