Sukses


Antoine Griezmann Dikabarkan Sepakat Gabung Paris Saint-Germain

Bola.com, Jakarta- Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann siap menandatangani kontrak bersama klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain. Dilansir dari Sportbible Senin (10/6/2019), Griezmann sudah bertemu CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi, untuk membahas transfernya ke Parc des Princes.

Griezmann akan diplot menggantikan Edinson Cavani dalam starting XI PSG. Jika transfer Griezmann terealisasi, lini serang Les Parisiens akan diisi Neymar, Keylan Mbappe, dan Antoine Griezmann yang bisa menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut santer diberitakan akan pergi menuju Barcelona. Bahkan, dikabarkan Blaugrana siap membayar klausul pelepasannya sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun.

Namun, Barcelona belakangan disebut tidak membutuhkan jasa Antoine Griezmann lantaran sejumlah pemain dan suporter Blaugrana menolak kedatangan mantan pemain Atletico Madrid itu.

Seperti diketahui, Griezmann sudah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid di akhir musim, kendati menandatangani kontrak baru dengan Los Rojiblancos pada musim panas lalu. Akan tetapi, hingga saat ini ia belum mengumumkan secara resmi ke mana akan berlabuh musim depan.

Sebelum hengkang, Antoine Griezmann berseragam Atletico Madrid sejak didatangkan dari Real Sociedad pada 2014. Sepanjang musim 2018-2019, Griezmann bermain sebanyak 48 laga dan berhasil mencetak 21 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Sumber: Sportbible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer