Sukses


Pitch Invader di Final Liga Champions 2019 Klaim Dapat Pesan Genit dari Pemain Liverpool

Bola.com, Jakarta- Pitch invader pada laga final Liga Champions 2019, Kinsey Wolanski, mengklaim mendapatkan pesan singkat dari pemain Liverpool. Dilansir dari Sportbible (10/6/2019), Kinsey Wolanski mengaku beberapa pemain Liverpool mengirim pesan ke akun Instagramnya.

"Saya tidak mengungkapkan nama, tapi beberapa pemain Liverpool mengirimi saya pesan genit pribadi setelah saya masuk ke pertandingan. Satu di antaranya mengirim beberapa emoji hati dan satu lainnya mengirim pesan 'Aku melihatmu di pertandingan'," tutur Kinsey Wolanski.

"Sejujurnya saya tak tahu siapa mereka sampai saya mengklik profil mereka. Saya tidak menanggapi karena sudah punya pacar," tambahnya.

Kinsey Wolanski nekat menerobos ke dalam lapangan saat laga final Liga Champions antara Liverpool versus Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019). Aksi yang dilakukan Wolanski bertujuan mempromosikan situs orang dewasa yang dijalankan kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Strategi nekad itu terbukti berhasil. Jumlah pendaftar di situs tersebut bertambah hingga mencapai 32 juta. Selain itu, Wolanski juga mendapatkan jutaan pengikut baru di akun Instagram personalnya dan menghasilkan uang senilai 6,9 juta dollar.

Namun, Kinsey Wolanski juga harus menanggung akibat dari apa yang dilakukannya di final Liga Champions 2019. Wolanski terkena sanksi berupa denda uang senilai 15 ribu euro (Rp241 juta).

Sumber: Sportbible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer