Pemain Bayern Munchen Sarankan Leroy Sane Tinggalkan Manchester City

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Jun 2019, 07:05 WIB
Leroy Sane

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Serge Gnabry, menyarankan Leroy Sane untuk segera meninggalkan Manchester City. Menurut Gnabry, Sane bisa menjadi pemain bintang di Bayern Munchen.

Sane kehilangan tempat di starting lineup Manchester City pada fase akhir musim 2018-19. Pep Guardiola lebih suka memainkan Raheem Sterlin, Bernardo Silva dan Riyad Mahrez di posisi winger.

Kondisi tersebut membuat Bayern Munchen merasa yakin bisa menggoda Sane untuk hengkang. Bayern Munchen membutuhkan winger anyar untuk menggantikan peran Franck Ribery dan Arjen Robben yang meninggalkan klub pada akhir musim 2018-19 karena faktor usia.

Gnabry yang juga bermain sebagai winger di Bayern Munchen, merasa yakin kalau Sane akan menjadi tandem yang pas untuk dirinya.

"Saya sangat ingin bermain di tim yang sama dengan Leroy Sane. Kami bisa berkolaborasi dengan sangat baik di lapangan," ujar Gnabry.

"Ia merupakan pemain yang penting di semua tim yang ia bela. Ia akan menjadi aset yang sangat penting bagi Bayern Munchen."

"Saya pernah juga merasakan karier di Premier League. Menurut saya, Bundesliga menjadi tempat yang paling cocok untuk para pemain Jerman," ungkap Gnabry.

Bayern Munchen sudah mencoba untuk membuka negosiasi dengan Manchester City untuk memboyong Leroy Sane. Namun, The Citizens dikabarkan meminta harga yang tidak masuk akal karene kelewat tinggi.

Bayern Munchen disebut sudah melayangkan penawaran mencapai 70 juta euro untuk memboyong Leroy Sane dari Manchester City.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini