Sukses


Cristiano Ronaldo Merasa Meraih Treble Setelah Juara Bersama Portugal

- Cristiano Ronaldo merasa menjadi treble winners pada musim 2018-19 setelah mengantarkan Portugal meraih gelar UEFA Nations League. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengantarkan Juventus meraih gelar Serie A dan Coppa Italia.

Portugal menjadi juara setelah kalahkan Belanda 1-0 di laga final yang berlangsung di stadion Do Dragao, Senin (10/6/2019). Bagi Ronaldo, ini menjadi gelar pribadi ketiganya pada musim ini.

Meski kurang nyambung karena treble biasanya dilakukan dengan satu tim, tetapi Cristiano Ronaldo tetap mengingatkan penggemarnya di instagram. Dia merasa sudah dapatkan tiga gelar.

"Setelah taklukkan Piala Super Italia dan Liga Italia, tak ada cara lain untuk mengakhiri musim selain meraih juara UEFA Nations League. 2+1= treble," tulis Ronaldo.

Kutipan ini ditulisnya untuk menjelaskan foto saat Cristiano Ronaldo memamerkan trofi EUFA Nations League dan trofi penghargaan top scorer.

Keberhasilan dengan Portugal membuat Ronaldo makin pede dengan penampilannya. Di usia 34 tahun, dia masih konsisten beri penampilan maksimal.

Ronaldo pun merasa tak pernah main buruk di sepanjang kariernya.

"Tak ada periode dalam karier saya dimana saya main buruk, angka sudah bicara dengan sendirinya selama 16 tahun terakhir," kata Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Saya sudah menunjukkan itu sepanjang karier saya, tak peduli apa kata orang, angka sudah menunjukkannya."

2 dari 2 halaman

Suka Trofi

Ronaldo saat ini sudah meraih dua trofi bersama Portugal. Sebelum UEFA Nations League, dia juga juara di Piala Eropa 2016.

"Semua menyenangkan, trofi kolektif maupun individual, tapi saya tidak terobsesi dengan trofi," ujarnya.

"Tentu saya suka trofi, saya tak akan bohong soal itu."

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.
    UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.
    UEFA Nations League adalah sebuah kompetisi sepak bola yang mempertandingkan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA.

    UEFA Nations League

Video Populer

Foto Populer