Sukses


Sergio Ramos Sebut Tak Pernah Dirayu Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Kepten Real Madrid, Sergio Ramos, baru-baru ini dikabarkan ingin pindah ke Juventus untuk bergabung dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Dalam konferensi pers setelah pertandingan Spanyol kontra Swedia pada Selasa (11/6/2019), Ramos tegas membantah rumor tersebut.

Dia menegaskan tak punya rencana hijrah ke Turin karena tetap ingin berkiprah di Santiago Bernabeu.

"Saya adalah kapten Real Madrid, dan saya merasa sangat dicintai dan didukung oleh rekan satu tim saya, impian saya adalah pensiun di sini," kata Sergio Ramos mengutip dari Sportskeeda, Selasa (11/6/2019). 

Sergio Ramos mengklarifikasi rumor lain yang menyebut Cristiano Ronaldo pernah memintanya pindah ke Juventus. Mantan pemain Sevilla itu menegaskan Ronaldo tidak pernah mengajaknya bereuni di Juventus.

"Dengan Cristiano Ronaldo, saya selalu memiliki hubungan yang baik. Tetapi saya belum tentu ikut dengannya ke Juventus," ujar Ramos.

"Rumor transfer mari kita kesampingkan. Apakah CR7 mengajak saya ke Juventus? Tidak!" tegasnya. 

Sergio Ramos gabung ke Real Madrid dari Sevilla FC pada 2005 dengan nilai transfer Rp 435 miliar. Pemain berusia 33 tahun itu berhasil mencetak 11 gol dan dua assist dalam 42 penampilannya di Real Madrid padaa musim 2018-2019.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer