Sukses


Sassuolo Bantah Lepas Merih Demiral ke Juventus

Bola.com, Sassuolo - Berita kepindahan bek Sassuolo, Merih Demiral, ke Juventus ternyata hanya hoaks belaka. Tak tanggung-tanggung, Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali yang telah membantah rumor mentah tersebut.

"Bukan hanya Juventus yang berminat, banyak klub lain juga menaruh minat pada Merih dan kami belum resmi melepasnya," ujar Carnevali seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (11/6/2019).

Sekadar informasi, laporan yang sempat berdegung di media Italia menulis jika Sassuolo telah sepakat menjual Merih Demiral pada klub asal Turin. Kabarnya, Demiral akan digaji 15 juta euro (Rp241 miliar) per musim.

Sassuolo sendiri belum mencapai keputusan dengan klub manapun. Menurut Carnevali, manajemen klub berjuluk I Neroverdi cukup puas dengan peforma Merih Demiral musim ini.

"Kami baru mengontraknya Januari lalu dan kami puas dengan peforma Merih," ungkap Carnevali.

Meski demikian, peluang Juventus untuk memboyong Merih ke Turin masih cukup besar. Nyonya Tua hanya perlu bersilat lidah dan pandai-pandai menawar harga.

Pasalnya, Sassuolo tidak akan melepas pemain asal Turki dengan harga murah."Jika Merih ingin mencoba hal baru tentu kami persilahkan, namun kami akan membiarkannya pergi dengan harga yang tepat," tambah bos Sassuolo.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer