Sukses


Miralem Pjanic Bantah Ingin Tinggalkan Juventus

Bola.com, Jakarta - Miralem Pjanic akhirnya buka suara perihal rumor yang menyebutnya bakal meninggalkan Juventus. Gelandang asal Bosnia itu menegaskan ia bahagia bersama Juventus dan mencintai Nyonya Tua.

Pjanic mulai dikabarkan meninggalkan Juventus seiring kemungkinan perombakan skuat menyusul kedatangan pelatih baru. Sebelumnya, ia dikabarkan butuh jaminan akan tetap jadi pemain inti jika pelatih baru sudah tiba. 

Tiga klub, yakni Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Manchester City disebut-sebut tertarik menampung Pjanic.

Namun, ia memberikan bantahan terkait rumor tersebut.

"Saya sangat tenang. Saya masih punya empat tahun tersisa dalam kontrak saya, saya mencintai Juventus dan mereka mencintai saya," kata Pjanic kepada Tuttomercatoweb.

"Saya bahagia di klub ini, mereka klub yang serius, dan saya masih bisa banyak berkontribusi buat mereka," lanjut gelandang 29 tahun ini.

"Saya masih di bawah ikatan kontrak dan dicintai di sini. Saya sangat senang dengan fans dan klub, keduanya luar biasa," imbuhnya.

Kontrak Pjanic di Juve masih berlaku hingga 30 Juni 2023. Mantan gelandang AS Roma ini tiba di Juventus pada musim 2016. Dia tampil dalam 31 pertandingan sepanjang Serie A musim 2018-2019, dengan mencetak dua gol.

Beberapa pengamat menilai, ia akan tetap jadi pilihan utama seandainya Juventus benar dilatih Maurizio Sarri.

Dalam skema 4-3-3 di bawah Sarri, Pjanis akan berada di jantung lini tengah, didampingi Aaron Ramsey, serta bisa jadi, Paul Pogba, andai Juventus jadi memulangkan pemain internasional Prancis itu dari Manchester United.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer