Sukses


Bayern Munchen Ganggu Arsenal dalam Perburuan Pemain Belgia

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen disebut siap membajak Yannick Carrasco dari genggaman Arsenal. Bayern Munchen menjadikan Carrasco sebagai buruan utama jika gagal mendatangkan Leroy Sane dari Manchester city.

Bayern Munchen tak kunjung mendapat respons positif dari Manchester City terkait usaha untuk mendatangkan Leroy Sane. Hal tersebut membuat Bayern Munchen menyiapkan alternatif jika gagal mendatangkan Sane.

Pemain yang diinginkan adalah Yannick Carrasco. Pemain asal Belgia itu memperkuat Dalian Yifang setelah hengkang dari Atletico Madrid pada Februari 2018.

Saat ini, Carrasco sedang berusaha utnuk kembali ke Eropa karena tidak betah berkarier di China. Arsenal menjadi klub terdepan yang ingin memboyong Carrasco.

Bahkan, The Gunners dikabarkan sudah mencapai tahap lanjut dalam negosiasi Carrasco. Bayern Munchen pun siap bersaing untuk mengamankan jasa Carrasco.

Bayern Munchen menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong Carrasco. Harga tersebut dinilai lebih ekonomis dibanding jika harus menebus Sane dari Manchester City.

Bayern Munchen membutuhkan winger baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Inside Futbol

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer