Rodrigo Bentancur Tetap Setia Bersama Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 12 Jun 2019, 23:45 WIB
Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Atletico Madrid pada musim panas tahun ini. Namun, Bentancur memilih untuk tetap setia bersama Juve.

Pemain 21 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar penting I Bianconeri di lini tengah. Pada musim ini, dia berhasil mencetak dua gol dan tiga assist dari 40 pertandingan bersama Juventus.

Berkat perannya tersebut, Juve berhasil merengkuh trofi Serie A 2018-2019. Bagi Rodrigo Bentancur, itu adalah gelarnya yang keempat bersama La Vecchia Signora.

Pada musim panas tahun ini, Juventus disebut-sebut bakal melakukan perombakan di lini tengah. Bentancur menjadi satu di antara nama yang akan dijual ke klub lain.

Atletico Madrid berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Uruguay tersebut. Los Rojiblancos pun siap melakukan pendekatan kepada Juve demi bisa meminang Rodrigo Bentancur.

"Saya bersenang-senang di Juventus, mereka adalah klub yang luar biasa. Jika itu terserah saya, saya tidak akan pernah pergi. Saya tidak punya alasan untuk itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang Atletico Madrid," jelas Bentancur.

"Saya membaca sesuatu di media sosial, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya apa pun. Saya senang dengan peran saya, saya selalu berusaha melakukan bagian saya," lanjutnya.

"Saya merebut bola dan memberi umpan untuk penyerang. Menurut saya, musim lalu berjalan positif untuk Juventus, terutama enam bulan pertama," papar Rodrigo Bentancur.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini