Romelu Lukaku Semakin Yakin Hijrah ke Serie A

Oleh Hesti Puji Lestari pada 13 Jun 2019, 13:00 WIB
Cristiano Ronaldo, Piala Dunia 2018, Pesta Bola 2018

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku menggelontorkan kalimat pujian untuk Serie A. Menurutnya, gelaran kompetisi domestik di Italia musim depan akan sangat menantang.

Romelu Lukaku menganggap jika Serie A Italia adalah ajang adu gengsi pemain dan pelatih terbaik dunia. Sebut saja Cristiano Ronaldo yang kini membela Juventus. Juventus pun akan memiliki pelatih baru pada musim mendatang.

"Saya adalah penggemar berat Serie A. Ada Ronaldo di sana, Sarri juga akan menyusul, dan tak lupa, ada Ancelotti bersama Napoli. Bukankah itu mengasyikkan?" ujar Lukaku seperti dikutip dari Mirror.

Wajar saja jika striker andalan timnas Belgia itu begitu getol memuji Italia. Mirror, Kamis (13/6/2019), melaporkan jika Inter Milan sedang dalam upaya mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut ke Negeri Spaghetti.

Sementara itu, saat ditanya tentang bagaimana kemungkinan transfer ke Italia. Romelu Lukaku masih enggan banyak berkomentar.

"Saya sudah mengambil keputusan terkait masa depan saya, namun saya tidak mau sesumbar karena saya masih menghormati Manchester United," ujar Romelu Lukaku.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini