Sukses


Pacar Cantik James Rodriguez Kesal Dituduh Jadi Pelakor

Jakarta - Model cantik asal Venezuela, Shannon de Lima murka dengan tudingan sebagai pelakor (perebut laki orang) usai memacari bintang Bayern Munchen, James Rodriguez. De Lima menuturkan hubungannya dengan James terjadi setelah perceraian sang bintang dengan istrinya, Daniela Ospina.

Seperti dilansir The Sun, murka Shannon bermula dari salah satu komentar di akun instagram miliknya. Komentar itu menuding Shannon sebagai biang keladi perceraian James Rodriguez.

"Karena perempuan ini, James selingkuh dari Daniela," tulis komentar dari akun @ismael_arango.

Tak terima tudingan itu, Shannon langsung merespon. "Ketika seseorang telah bercerai selama dua tahun lebih, itu bukanlah perselingkuhan. Itu ketidakpedulian," balas Shannon.

Shannon sendiri sebelumnya juga telah menikah dengan penyanyi Marc Anthony. Namun seperti James, pernikahan Shannon dengan Anthony juga kandas.

Hubungan James Rodriguez dengan Shannon baru terkonfirmasi bulan lalu. Ketika itu, Shannon datang langsung ke Jerman untuk mengucapkan selamat kepada James Rodriguez atas keberhasilan menjuarai Bundesliga.

2 dari 2 halaman

Kurang Kerjaan

Lebih lanjut, Shannon juga menyerang akun yang menuding dirinya. Ia meminta sang pemilik untuk berhenti bicara omong kosong.

"Berhenti mengurusi kehidupan orang lain dan berbicara omong kosong. Waktunya Anda mencari pekerjaan. Anda tidak bisa membaca dengan baik," tulis Shannon.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer