AC Milan Ramaikan Perburuan Bek AS Roma

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 14 Jun 2019, 11:15 WIB
Liga Champions, Selebrasi, Real Madrid

Bola.com, Milan - AC Milan ikut berusaha menggaet bek AS Roma, Kostas Manolas, pada bursa transfer musim panas 2019. Dilansir dari Football Italia, Jumat (14/6/2019), Rossoneri akan bersaing dengan Juventus dan Napoli untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Yunani tersebut.

Saat ini, AS Roma membanderol sang pemain sesuai klausul rilisnya, yakni senilai 36 juta euro atau setara dengan Rp581 miliar. Pemain berusia 28 tahun tersebut sejatinya masih memiliki durasi kontrak di AS Roma hingga 2022.

Giallorossi mendatangkan Manolas dari klub asal Yunani, Olympiacos, pada 2014. Selama lima musim membela tim ibu kota Italia, Manolas sudah tampil lebih dari 200 laga.

Sepanjang musim 2018-2019, Manolas telah bermain sebanyak 35 pertandingan dengan mengemas dua gol dan satu assist di semua kompetisi.

Sky Sport menambahkan, Rossoneri sudah menanyakan kepada AS Roma kemungkinan diskon untuk Manolas. AS Roma sebenarnya tidak beniat menjual Manolas di bursa transfer musim panas 2019.

Namun, jika ada yang mau menebus klausul rilisnya, AS Roma terpaksa akan melepasnya. Situasi serupa juga pernah dilakukan Giallorossi saat menjual Miralem Pjanic ke Juventus.

Selain Kostas Manolas, AC Milan juga tengah mengincar bek Liverpool, Dejan Lovren, di bursa transfer musim panas 2019.

Sumber: Football Italia, Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini