Ronaldo Setuju Juventus Jual Dybala, Ini Alasannya

Oleh Hesti Puji Lestari pada 14 Jun 2019, 14:45 WIB
selebrasi Crsitiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo dikabarkan setuju jika Juventus menjual Paulo Dybala. Menurut Don Balon, Ronaldo setuju dengan rencana melego Dybala jika uang hasil penjualan tersebut bisa dipakai untuk membeli pemain lain, seperti Federico Chiesa, dari Fiorentina. 

Seperti dilansir Fox Sport, Jumat (14/6/2019), Paulo Dybala sering tersisih semenjak kedatangan Ronaldo dari Real Madrid. Striker bejuluk La Joya tersebut hanya mencetak lima gol pada musim 2018-2019.

Dia sulit produktif mencetak gol karena posisinya sering diubah oleh Massimiliano Allegri yang kini sudah tak lagi bersama Bianconeri. Padahal, pada perhelatan serie A musim 2017-2018 (Ronaldo belum gabung Juventus), pemain berpaspor Argentina tersebut terhitung moncer. 

Dybala berhasil mencetak 26 gol dalam semua kompetisi bersama Juventus pada musim itu. Namun sekarang, satu di antara pemain bintang dunia itu hanya jadi opsi kedua.

Meski demikian, Dybala tak perlu khawatir jika harus hengkang hengkang Juventus. Atletico Madrid sudah siap menampung pemain berusia 25 tahun tersebut.

Menurut manejemen Atletico Madrid, Paulo Dybala, menjadi alternatif yang pas untuk menggantikan Antoine Griezmann. Ditambah lagi dengan harga Dybala yang membuat tim berjuluk Rojiblancos tersebut bisa hemat 20 juta euro (Rp323 miliar).

Atletico Madrid kemungkinan akan mendapat 120 juta euro (Rp1.9 triliun) dari penjualan Antoine Griezmann. Sementara harga Paulo Dybala hanya sekitar 100 juta euro (Rp1.6 triliun).

Sumber: Fox Sport