Dielu-elukan Fans Real Madrid di Santiago Bernabeu, Mbappe Santai Nonton Final NBA

Oleh Novie Rachmayanti pada 14 Jun 2019, 19:00 WIB
FOTO: Kalahkan Neymar Jr, Kylian Mbappe Terbaik di Liga Prancis

Bola.com, Oakland - Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, terus menjadi bahan spekulasi karena beberapa klub top Eropa berminat memakai jasanya. Di tengah rumor transfer yang memanas tersebut, Mbappe malah santai menghabiskan waktu dengan menonton NBA Finals 2019. 

Pemain usia 20 tahun itu hadir untuk menyaksikan Golden State Warriors menghadapi Toronto Raptors di Oracle Arena. Seperti dilansir Sportskeeda, Kylian Mbappe dianggap sebagai penonton penting pada laga tersebut.

Kylian Mbapee menjadi saksi kemenangan Raptors yang menggunci gelar dengan skor 4-2 di kandang Warriors, Jumat (14/6/2019) pagi WIB. Toronto Raptors menang 114-110 atas Golden State Warriors pada gim keenam NBA Finals 2019.

Di saat Mbappe menikmati nonton final NBA, namanya malah lantang dieluk-elukan fans Real Madrid. Mereka melantunkan chant supaya klub memboyong Mbappe saat pengenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu.

Suporter Real Madrid tampaknya belum puas dengan manuver klub mendatangkan beberapa pemain, salah satunya Hazard yang direkrut dari Chelsea. Suporter menuntut kedatangan Hazard diikuti oleh Mbappe. 

Namun, El Real bukan hanya harus menyiapkan dana besar untuk menggaet Kylian Mbappe dari PSG. Real Madrid juga bakal menghadapi persaingan sengit dengan klub lain. Pemain asal Prancis itu juga tengah santer dikaitkan dengan kepindahannya dengan sejumlah klub Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber : Marca : Sportskeeda