Sukses


Tuntut Kenaikan Gaji, Suso Masuk Daftar Jual AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan siap menjual pemain asal Spanyol, Suso, pada bursa transfer musim panas 2019. Dilansir dari Calciomercato Sabtu (15/6/2019), Rossoneri enggan menuruti kenaikan gaji yang diminta Suso.

Agen Suso, Alessandro Lucci, baru saja menemui manajemen AC Milan guna membahas masa depan sang pemain di San Siro. Dalam pertemuan tersebut, Suso ingin memperbarui kontraknya dengan meminta gaji senilai 6 juta euro per musim (Rp 96,7 miliar).

AC Milan merasa tuntutan yang diminta pemain berusia 25 tahun itu berlebihan. Kini, Rossoneri mempertimbangkan melepas Suso di bursa transfer 2019.

AC Milan siap menjual Suso dengan banderol 25 juta euro (Rp 403 miliar) hingga 30 juta euro (Rp 483 miliar). Suso sejatinya masih memiliki sisa kontrak hingga 2022 dengan klausul pelepasan sebesar 38 juta euro (Rp 613 miliar).

Atletio Madrid kabarnya siap memboyong Suso di bursa transfer musim panas 2019. Suso akan diplot menggantikan Antoine Griezmann yang hengkang di akhir musim.

Rossoneri sedang membutuhkan dana sebelum 30 Juni mendatang untuk menyeimbangkan neraca finansial agar terhindar dari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Sejak didatangkan AC Milan dari Liverpool pada 2015, Suso sukses tampil apik bersama Rossoneri dan menjadi pilihan utama setiap pelatih. Sepanjang musim 2018-2019, Suso tampil sebanyak 41 laga dengan mengemas delapan gol dan sembilan assist.

Sumber: Calciomercato.

Video Populer

Foto Populer