Sukses


5 Pesohor yang Tak Hadiri Pernikahan Sergio Ramos

Bola.com, Jakarta - Lima pesohor dikabarkan tidak hadir ke pernikahan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dengan Pilar Rubio di Sevilla, Sabtu (15/6/2019). Sport English, Minggu (16/6/2019), melaporkan dua di antaranya tidak datang karena tak diundang.

Dua pesohor yang tak diundang adalah Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez. Belum ada penjelasan resmi mengapa mereka tak diundang, padahal Ronaldo lama menjadi rekan setim Ramos di Real Madrid.

Sosok terkenal lain yang tak hadir, yaitu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia dikabarkan tengah berada di Bilbao bersama istrinya kala Ramos menggelar pesta pernikahan tersebut.

Lain Zidane lain pula cerita bek Barcelona, Gerard Pique, dan pasangannya, Shakira. Keduanya memilih tidak hadir tanpa keterangan meski mendapat undangan resmi.

Pernikahan kapten Real Madrid dengan kekasihnya yang merupakan presenter TV mendapat label "wedding of the year" di Spanyol. Jadi wajar jika hanya orang-orang kaya dan terkenal saja yang diperbolehkan hadir.

Laporan media Inggris menyebut setidaknya 400 selebritas menghadiri pernikahan Ramos dan Rubio. Pesohor yang hadir antara lain Presiden Real Madrid Florentino Perez, pasangan David dan Victoria Beckham, Alvaro Morata, Joaquin dan Luka Modric.

Pernikahan Sergio Ramos dan Rubio seolah menghentikan Kota Sevilla selama satu hari penuh. Seluruh keamanan di kota tersebut dikerahkan untuk mencegah tamu tak diundang merangsek masuk dan membuat kekacauan.

Sumber: Sport Englsih

Video Populer

Foto Populer