Sukses


Inter Milan Harus Serahkan Milan Skriniar Jika Inginkan Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - Inter Milan disebut harus siap menyerahkan Milan Skriniar jika ingin mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Hal itu akan menjadi pertimbangan yang berat karena Skriniar adalah satu di antara pemain penting Inter Milan.

Nerrazurri sudah satu bulan terakhir diberitakan mendekati Lukaku. Antonio Conte disebut sangat menyukai gaya bermain sang striker dan ia ingin Lukaku bergabung dengan timnya musim depan.

Namun sejauh ini, Inter Milan merasa kesulitan untuk mendatangkan Lukaku. Hal itu dikarenakan Manchester United mematok harga sekitar 75 juta pounds untuk sang striker, di mana angka tersebut di luar jangkauan Nerrazurri.

Dilansir Corriere Dello Sport, United membuka pintu lain bagi Inter Milan untuk memiliki Lukaku. Setan Merah disebut siap berpisah dengan sang striker jika Inter Milan menawarkan Milan Skriniar dalam proposal pembelian Lukaku.

Ide pertukaran pemain itu dijajaki Manchester United setelah mereka mendapatkan tawaran terbaru dari pihak Nerrazurri. Pada saat itu, pihak Inter menawarkan sejumlah uang ditambah dengan Ivan Perisic untuk transfer Lukaku.

Manchester United diberitakan tidak tertarik dengan Perisic karena mereka sudah memiliki stok pemain serupa di dalam tim mereka. Namun mereka disebut membuka kemungkinan untuk tukar tambah dengan Milan Skriniar.

Skriniar yang dikenal sebagai bek tangguh di Italia sudah lama menjadi incaran Manchester United. Untuk itu, Manchester United bersedia jika Lukaku ditukar tambah dengan Skriniar.

Inter Milan hampir dipastikan menolak tawaran tersebut karena baru saja memperbarui kontrak Skriniar. Pemain asal Slowakia itu diikat Inter Milan hinga Juni 2023.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer