Sukses


AC Milan Ingin Tukar Franck Kessie dengan Gelandang Arsenal

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Lucas Torreira dari Arsenal. AC Milan disebut siap menyerahkan Franck Kessie untuk mendapatkan pemain asal Uruguay tersebut.

Calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, disebut meminta klub untuk mendatangkan Lucas Torreira. Ia disebut rela melepas Kessie demi mendapatkan Torreira.

Sementara itu, Arsenal dikabarkan ingin menjual Torreira setelah hanya bermain satu musim di klub tersebut. Torreira dianggap kurang memberikan kontribusi di bawah kendali Unai Emery.

Lucas Torreira. (AFP/Ben Stansall)

Arsenal meminta harga sebesar 50 juta euro jika ada klub yang berminat kepada Torreira. Harga tersebut dianggap bisa memberatkan AC Milan.

Karena itu, AC Milan siap menawarkan Kessie yang dianggap memiliki nilai jual tinggi dan menarik minat beberapa klub asal Inggris. Rossoneri siap memberikan Kessie ditambah uang tunai untuk Torreira.

Franck Kessie sudah merasa tidak nyaman di AC Milan. Hal itu dikarenakan denda yang ia terima dari manajemen akibat bertengkar dengan Lucas Biglia.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer