Sukses


Francesco Totti Akan Berpisah dengan AS Roma

Bola.com, Roma - Francesco Totti akan meninggalkan posisinya sebagai direktur AS Roma. Totti merasa tidak cocok dengan peran barunya itu di AS Roma.

Francesco Totti menjadi direktur AS Roma sejak gantung sepaktu pada 2017. Ia bertugas menjadi perwakilan klub untuk berbagai acara.

Namun, setelah dua tahun menjalani peran tersebut. Totti merasa tidak cocok. Ia menjauh dari dari hierarki karena tidak cocok dengan petinggi AS Roma.

Pada akhirnya, Totti memutuskan untuk meninggalkan peran tersebut. Hal itu akan menandai akhir dari 30 tahun kebersamaan Totti bersama AS Roma.

Totti dianggap tidak sejalan dengan beberapa keputusan klub, di antaranya adalah hengkangnya Monchi dan keputusan untuk tidak memberikan kontrak kepada Daniele De Rossi.

Totti adalah legenda AS Roma yang mencatatkan penampilan sebanyak 786 penampilan untuk klub tersebut. Ia menjadi kapten terlama Giallorossi sebelum akhirnya dipaksa pensiun pada 2017.

Setelah pensiun, Francesco Totti kerap mengikuti sejumlah laga amal dan pertandingan ekshibisi para mantan pemain sepak bola.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer