Sukses


Copa America: Dani Alves Tak Nyaman dengan Suporter Brasil di Sao Paolo

Bola.com, Sao Paolo - Dani Alves mengeluhkan sikap suporter Timnas Brasil yang berbasis di Sao Paulo saat pertandingan melawan Bolivia di Copa America 2019, Sabtu (15/6/2019).

Brasil baru saja menjalani laga perdananya di Copa America 2019. Pada pertandingan ini mereka berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Start apik itu tak lepas dari aksi Philippe Coutinho, yang mencetak dua gol sekaligus. Sementara itu satu gol lagi dihasilkan oleh Everton Soares.

Sayangnya, atmosfer stadion tidak terasa suportif. Hal ini membuat Alves merasa tidak nyaman dan tidak senang.

Bek berusia 36 tahun itu pun mengaku bingung melihat sikap fan tersebut. Ia pun merasa curiga hal itu terjadi karena suporter Sao Paulo enggan mendukung pemain timnas yang berasal dari klub lain.

"Di Estadio do Morumbi kami tidak merasa seperti kami bermain di kandang," kata Alves kepada Marca setelah menang atas Bolivia.

"Anda dapat melihat persaingan antarklub. Orang tidak memisahkannya dari tim nasional. Itu membuat perbedaan karena kami tidak merasa seperti di rumah," terangnya.

Selain itu, pada laga tersebut para suporter juga mencemooh pasukan Tite tersebut. Caranya dengan memberikan siulan. Alves pun juga mengeluhkan perlakuan ini. Namun ia juga mengaku tak paham ketika ditanya apa alasan para fans melakukan hal tersebut.

"Saya tak tahu apa ini karena soal harga tiket atau apa. Ketika kami bermain di sini ada energi yang berbeda," tandas Alves.

Pada laga lanjutan penyisihan Copa America 2019 Grup A, Brasil akan menghadapi Venezuela, Rabu (19/6/2019).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer