PSG Bersedia Lepas Neymar Jika Ada Tawaran Tinggi

Oleh Yus Mei Sawitri pada 17 Jun 2019, 08:30 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Miliki Kisah Hidup Inspiratif

Bola.com, Paris - Paris St Germain (PSG) dikabarkan siap menjual sang bintang, Neymar. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan dilepas jika ada yang klub yang menyodorkan penawaran tinggi. 

Media Prancis melaporkan PSG mulai hilang kesabaran terhadap Neymar. Pemain asal Prancis itu dikabarkan sudah tidak betah di Paris. Selain itu, PSG tampaknya terganggu dengan masalah hukum yang merecoki Neymar.

Sang pemain harus berurusan dengan hukum karena tuduhan perkosaan terhadap seorang wanita di sebuah hotel Paris, Mei 2019. 

Neymar sebenarnya baru dua musim memperkuat PSG. Dia digaet PSG dari Barcelona dengan transfer yang memecahkan rekor dunia senilai 198 juta poundsterling (Rp 3,58 triliun) pada Agustus 2017.

Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut absen pada sebagian besar musim 2018-2019 karena cedera dan sanksi. Neymar tercatat hanya tampil 17 kali di liga domestik dan mencetak 15 gol.  

Media Prancis L’Equipe mengklaim PSG akhinya memutuskan tak keberatan menjual Neymar pada musim panas ini. Masalahnya, tak mudah mendapatkan klub yang mau menebus Neymar dengan harga selangit. 

Di sisi lain, Neymar dikabarkan tertarik kembali ke klub lamanya, Barcelona. Alasan utamanya, Neymar frustrasi karena PSG tak kunjung bertaji di Liga Champions.