Sukses


Maurizio Sarri Minta Juventus Datangkan 2 Pemain Chelsea Favoritnya

Bola.com, London - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, meminta manajemen klub mendatangkan dua pemain favoritnya di Chelsea. Dilansir Daily Star, Senin (17/6/2019), Jorginho dan Emerson Palmieri menjadi dua incaran teratas yang ingin didatangkan Sarri ke Turun pada bursa transfer musim panas 2019.

Jorginho dikenal akrab dengan Maurizio Sarri. Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu ikut diboyong Sarri dari Napoli ke Chelsea.

Kini, Sarri juga ingin kembali mengangkut Jorginho ke Juventus. Sarri tentunya membutuhkan jasa Jorginho untuk memuluskan gaya permainannya yang terkenal dengan Sarriball.

Selain Jorginho, Sarri juga tertarik membawa bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Setelah hanya satu musim berada di Stamford Bridge, kedua pemain tersebut berpeluang mengikuti langkah Sarri ke Allianz Stadium.

Jorginho dan Emerson Palmieri masing-masing masih memiliki durasi kontrak hingga 2023 dan 2022. Sepanjang musim 2018-2019, Jorginho bermain sebanyak 54 laga dengan mengemas dua gol.

Sementara, Emerson hanya tampil sebanyak 27 pertandingan dengan mencetak satu gol dan dua assist. Kedekatan kedua pemain dengan Maurizio Sarri sepanjang musim lalu tentunya sedikit mempermudah Juventus mendapatkan tanda tangannya.

Sumber: Daily Star

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer