Sukses


Media Spanyol Sebut 3 Klub Potensial untuk Rekrut Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Manchester City menjadi satu dari tiga klub yang memiliki kesempatan untuk merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Manchester City disebut akan bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Chelsea untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu.

Marca menyebut Coutinho telah memutuskan untuk hengkang dari Barcelona setelah hanya 18 bulan di sana sejak bergabung dari Liverpool. Media asal Spanyol itu pun menyebut Manchester City sebagai satu dari tiga destinasi potensial untuk Coutinho.

Marca juga menyebut nama PSG dan Chelsea sebagai opsi lain yang bisa menjadi tempat baru bagi Coutinho. Sementara Liverpool dan Manchester United tak menginginkannya, meski sempat ada kabar The Red Devils berencana merekrutnya pada Januari silam.

Sayangnya, seperti dituliskan Manchester Evening Star, laporan Marca yang menuliskan Coutinho tidak mau menerima pemotongan gaji akan menjadi penghambat kemungkinan bintang asal Brasil itu untuk bisa berlabuh di Etihad Stadium. Belum lagi The Citizens memiliki stok pemain yang cukup baik di lini depan.

Sementara itu, Chelsea pun tengah mendapatkan hukuman embargo transfer dari FIFA yang masih mereka banding hingga ke Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS). Jadi dengan rujukan yang dituliskan Marca, hanya PSG yang mungkin potensial menjadi pelabuhan baru Philippe Coutinho.

Sumber: Manchester Evening, Marca

Video Populer

Foto Populer