Sukses


Agen Bantah Gareth Bale Ingin Hengkang ke Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Gareth Bale disebut mempertimbangkan untuk hijrah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman. Namun, kabar tersebut dibantah oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

Bayern Munchen mencari winger anyar setelah kehilangan Franck Ribery dan Arjen Robben. Setelah disebut menginginkan Leroy Sane, Bayern Munchen mengalihkan buruan ke Bale.

Nasib Bale di Real Madrid tidak jelas. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah mengisyaratkan tidak memerlukan jasa Bale.

Kondisi tersebut membuat Bale berpotensi hanya menjadi penghangat bangku pemain pengganti pada musim mendatang. Namun, Bale disebut siap menghabiskan kontraknya di klub tersebut walaupun hanya menjadi pemain pelapis.

"Sampai saat ini, rencana Bale masih bertahan di Real Madrid. Kabar yang mengaitkannya dengan Bayern Munchen sangat tidak benar," ujar Barnett.

Saat ini, Bale masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Gaji Bale yang mencapai 300.000 per pekan disebut menjadi ganjalan bagi klub yang berminat untuk memboyongnya.

Tanggapan tersebut membuat Bayern Munchen berpeluang mengalihkan buruan. Die Bavarian disebut ingin mencoba untuk mendatangkan Yannick Carrasco dari Dalian Yifan yang memiliki banderol sebesar 30 juta euro.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer