Benfica Tepis Rumor Joao Felix Bakal Gabung Atletico Madrid

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 18 Jun 2019, 17:45 WIB
Pesepakbola muda

Bola.com, Jakarta - Benfica menepis rumor yang menyebutkan telah terjadi kesepakatan terkait bintang muda mereka, Joao Felix. Menurut laporan media Spanyol, Benfica disebut telah menjalin kesepakatan tentang transfer Joao Felix dengan nominal 120 juta euro (Rp1,9 triliun) plus bonus.

AS pada Rabu (18/6/2019) menulis Benfica membantah adanya kesepakatan dengan klub manapun, bahwa laporan kesepakatan yang beredar, merupakan berita palsu.

"Mengingat berita yang diterbitkan dalam beberapa jam terakhir, Benfica mengklarifikasi itu salah persepsi. Proses negosiasi yang terjadi sampai saat ini baru membicarakan kemungkinan transfer Joao Felix," tulis Benfica dalam situs remi klub.

"Yang lebih serius, dan patut untuk mendapatkan teguran keras dari kami, adanya pemberitaan yang merujuk pada negosisasi dengan komisi 30 persen. Dan sangat disayangkan pemberitaan tersebut menyebar luas di Portugal melalui surat kabar A Bola," lanjut pernyataan klub

Atletico Madrid memiliki minat serius kepada Joao Felix, yang diproyeksikan sebagai pengganti Antoine Griezmann. 

Joao Felix saat ini jadi satu di antara buruan panas klub-klub besar Eropa. Manchester United, Manchester City, hingga Juventus dikabarkan ingin memboyong pemain 19 tahun ini.

Sumber: AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini