Sukses


Alasan Francesco Totti Tinggalkan AS Roma

Bola.com, Roma - Francesco Totti resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur AS Roma pada Senin (17/6/2019). Totti merasa tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan di AS Roma.

Mundurnya Totti dari AS Roma sekaligus menandai akhir dari kebersamaannya dengan klub tersebut. Ia sudah berada di AS Roma selama 30 tahun terakhir.

"Saya merasa tak pernah mendapat kesempatan untuk berekspresi. Saya tak pernah dilibatkan ke proyek klub yang bersifat teknis," ujar Totti.

"Pada tahun pertama, mungkin itu adalah hal yang wajar. Pada tahun kedua, saya menyadari kalau saya tak pernah sejalan dengan direktur yang lain."

"Kami tak saling membantu. Saya seperti berjalan seorang diri. Saya merasa hanya menjadi poster bagi klub. Jadi mundur adalah keputusan terbaik," ungkap Totti.

Francesco Totti belum memutuskan kelanjutan kariernya. Namun, ia dikabarkan berminat mengambil sertifikasi pelatih.

Kabar retaknya hubungan Francesco Totti dengan direktur AS Roma lainnya sudah merebak sejak awal musim 2018-19. Posisi yang diberikan ke Totti dianggap hanya sebagai bentuk terima kasih AS Roma atas pengabdiannya untuk klub tersebut.

Sumber: SportsLens

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer