Diincar Real Madrid, Kylian Mbappe Diyakini Tetap di PSG

Oleh Rizki Hidayat pada 18 Jun 2019, 21:30 WIB
Paris Saint-Germain Vs Lille

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, santer disebut masuk dalam daftar belanja Real Madrid pada musim panas tahun ini. Namun, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yakin Mbappe akan tetap bertahan.

Madrid sudah sejak lama menginginkan tanda tangan pemain Timnas Prancis tersebut. Kehadiran Kylian Mbappe diharapkan dapat mendongkrak lini serang Los Blancos.

Pendukung Real Madrid akan sangat senang jika Mbappe jadi datang. Bahkan, suporter El Real mengeluk-elukan nama si pemain saat pengenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019).

Peluang Madrid mendapatkan Kylian Mbappe cukup besar. Pasalnya, mantan winger AS Monaco itu mengutarakan keinginannya untuk mencari tantangan baru bersama klub lain.

Namun, Nasser Al-Khelaifi percaya Kylian Mbappe tidak akan menerima tawaran dari Real Madrid. "Saya 200 persen yakin jika Kylian Mbappe akan berada di PSG musim depan," kata Al-Khelaifi.

Nasser Al-Khelaifi menambahkan, Paris Saint-Germain akan mengubah kebijakan transfer. Mereka bukan lagi fokus merekrut pemain dengan nama besar, melainkan pesepak bola yang bangga mengenakan jersey PSG.

"Saya tidak ingin lagi ada pemain bintang, dalam arti yang buru. Kami akan membuat pemain luar biasa yang memiliki mentalitas teladan," ujar Al-Khelaifi.

"Saya ingin para pemain yang siap memberikan segalanya untuk membela kehormatan (dengan mengenakan) jersey klub dan itu sesuai dengan proyek Paris Saint-Germain. Mereka yang tidak mau atau tidak mengerti, kami sedang membicarakannya," papar penguasa asal Qatar tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini