Sukses


PSG Tak Lagi Inginkan David de Gea

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan tak lagi gencar mengejar David de Gea dari Manchester United. Setelah Leonardo kembali, PSG lebih menginginkan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

PSG menjadi klub yang paling berpeluang menebus David de Gea dari Manchester United. Les Parisiens menyiapkan tawaran sebesar 60 juta pound untuk menebus de Gea yang kontraknya tersisa satu musim lagi di Manchester United.

Namun, tidak ada perkembangan dari negosiasi antara PSG dan Manchester United. Kondisi tersebut membuat PSG mencari alternatif.

Kembalinya Leonardo Nascimento sebagai direktur teknik PSG, membuat klub tersebut mengalihkan buruan. Kini, PSG lebih mengingikan Gianluigi Donnarumma daripada de Gea.

Gianluigi Donnarumma. (AFP/Miguel Medina)

Leonardo yang sebelumnya menjabat direktur teknik di AC Milan, melihat potensi Donnarumma yang sangat besar. Faktor usia juga menjadi penentu. Saat ini, Donnarumma berusia 20 tahun, jauh lebih muda daripada de Gea yang sudah berusia 28 tahun.

Harga yang tidak jauh berbeda membuat Donnarumma bisa menjadi investasi jangka panjang PSG. Hal itu yang membuat Leonardo ingin mendatangkan Donnarumma.

Kiper AC Milan itu disebut sudah berusaha meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan klub top Eropa lainnya, yang lebih bisa menjanjikan gelar.

2 dari 2 halaman

David de Gea Bertahan di Manchester United?

Masa depan David de Gea semakin buram dengan keinginan PSG untuk merekrut Gianluigi Donnarumma. Kiper asal Spanyol itu harus segera menentukan masa depannya atau kariernya bisa meredup.

David de Gea sempat disebut sebagai satu di antara kiper terbaik di dunia. Namun, performa yang merosot pada akhir musim 2018-19 membuatnya mendapat banyak kritikan.

Bahkan, de Gea harus rela posisinya sebagai kiper nomor satu timnas Spanyol digeser oleh Kepa Arrizabalaga. Jika tak mendapatkan peminat, David de Gea wajib memperbaiki performanya pada musim mendatang di Manchester United.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer