Sukses


Napoli Serius Ingin Gaet James Rodriguez dari Real Madrid

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengakui timnya serius dalam perburuan gelandang Real Madrid, James Rodriguez. De Laurentiis mengungkapkan jika James adalah permintaan Carlo Ancelotti.

Pemain Timnas Kolombia itu memutuskan untuk menolak tawaran kontrak permanen dari Bayern Munchen. Alhasil, dia pun kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, tenaga James Rodriguez tidak dibutuhkan pelatih El Real, Zinedine Zidane. Pasalnya, Los Blancos telah menebus Eden Hazard dari Chelsea pada 7 Juni 2019.

Napoli pun siap menampung James Rodriguez. Dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Real Madrid dan Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, yang saat ini menangani Partenopei.

Seperti dilansir Marca, manajemen Napoli akan meminjam James dengan banderol 10 juta euro (Rp 159 miliar), dengan opsi permanen sebesar 40 juta euro (Rp 639 miliar) pada 30 Juni 2020.

"James Rodriguez adalah keinginan Ancelotti. Saya tidak tahu apakah kami membutuhkannya 100 persen, tetapi bakatnya tidak perlu diragukan," ujar De Laurentiis.

"Saya harus membantu pelatih saya: dia ingin James dan saya tidak akan menutup mata, meskipun dia sangat mahal," lanjutnya.

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti pernah bersama-sama di Real Madrid dan Bayern Munchen. James ditangani Ancelotti di Madrid pada 2014-2015, sedangkan di Bayern pada 2017.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer