Sukses


Jorginho Buka Peluang Ikut Maurizio Sarri ke Juventus

Bola.com, Turin - Agen dari Jorginho, Joao Santos, mengungkapkan kliennya untuk mengikut Maurizio Sarri ke Juventus. Menurutnya, Jorginho bisa kembali ke Serie A jika Chelsea memutuskan untuk menjualnya.

Jorginho bergabung ke Chelsea pada musim panas 2018. Saat itu, Jorginho mengikut jejak Maurizio Sarri yang menjadi manajer Chelsea.

Keinginan Maurizio Sarri untuk mendatangkan Jorginho dikarenakan pemain tersebut menjadi sumbu strategi andalan pelatih tersebut. Karena itu, Jorginho sering disebut sebagai otak dari Sarriball.

Pada akhirnya, Sarri meninggalkan Chelsea setelah baru satu musim menangani klub itu. Kondisi tersebut membuat masa depan Jorginho menjadi tanda tanya.

Jorginho bukan pemain favorit di Chelsea. Bahkan, suporter tidak terlalu suka dengan Jorginho yang dinilai kurang memberikan kontribusi terhadap permainan The Blues.

Faktor itu membuat Jorginho membuka peluang untuk hengkang dari Chelsea.

“Chelsea masih memiliki kontrak empat tahun dengan Jorginho. Kami akan menunggu keputusan klub pada beberapa waktu mendatang,” ujar Santos.

“Saat ini, Jorginho masih bahagia di Chelsea. Namun, tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer,” ungkap Santos.

Chelsea menebus Jorginho dari Napoli pada musim panas 2018 dengan harga 50 juta pound. Ia mencatatkan 37 penampilan dan menyumbang dua gol pada musim perdananya di Premier League. Jika gabung Juventus, Jorginho berpeluang merasakan amarah dari suporter Napoli.

2 dari 2 halaman

Gusur Miralem Pjanic?

Jika rumor mengenai keinginan Sarri untuk membawa Jorginho ke Juventus benar, hal itu bisa menjadi petanda buruk bagi penggawa lini tengah Bianconeri. Miralem Pjanic dan Emre Can bisa tergusur dari skuat.

Sebelumnya, Juventus sudah mendatangkan Aaron Ramsey yang didapat gratis dari Arsenal. Situasi tersebut sudah membuat lini tengah Juventus menggembung.

Kehadiran Jorginho bisa menjadi ancaman bagi para pemain Juventus. Apalagi kedekatan Sarri dan Jorginho bisa membuatnya selalu terpilih untuk menjadi starting lineup.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer